Uncategorized

ASUS ROG Zephyrus S GX502, Laptop Impian Gamers

Laptop gaming berat dan boros tempat? Pasti kamu belum kenalan sama ASUS ROG Zephyrus S GX502, si laptop gaming ringan, ringkas, tapi powerful.

Diluncurkan pada 11 Juli 2019 di acara Be Unstoppable di Jakarta, ROG Zephyrus S GX502 mengukuhkan diri sebagai laptop 15 inci dengan form-factor super ringkas, yang memiliki fitur gaming sangat lengkap, sesuai impian para gamers.

ROG Zephyrus S GX502 - Superduperspesial

Tipis

Jika dibandingkan dengan laptop gaming 15 inci yang lain, ROG Zephyrus S GX502 ini memiliki rasio bodi 25% lebih tipis, dan 42% lebih ringan, sehingga kamu nggak perlu repot lagi kalau mau bawa ke mana-mana. Kok bisa? Ya bisa, dong! ASUS menanamkan teknologi Super Narrow Bezel di layar laptop gaming ini. Karena bezel layarnya sangat tipis, keseluruhan bodinya pun jadi lebih kecil.

Cekidot: Gamers Kudu Tahu: Mineski Indonesia

Perfect Body

ASUS memakai magnesium alloy, ditambah struktur honeycomb reinforcement untuk ROG Zephyrus S GX502. Bahan inilah yang memungkinkan laptop gaming ini kokoh dan kuat, meskipun ringan. Kamu juga nggak perlu khawatir bodinya jadi terlihat kotor karena fingerprint-mu nempel di mana-mana. Laptop ini dirancang supaya bekas sidik jari nggak mudah berbekas di layarnya. So, tetap selalu terlihat bersih.

ROG Zephyrus S GX502 - Superduperspesial

Performa

Ini bagian pentingnya. Pasti malas kan, kalau laptop gaming lemot? Hei, don’t worry! Meskipun bodinya tipis dan ringkas, performa ROG Zephyrus GX502 nggak main-main. Ada prosesor Intel Core generasi ke-9 yang dipasang untuk menghasilkan performa maksimal buat kamu, khususnya saat bermain game.

Chip grafisnya juga nggak main-main. Demi kamu, ASUS menanamkan NVIDIA GeForce RTX 2060 atau 2070, yang mendukung teknologi grafis kekinian, dan powerful.

Cooling System

Laptop panas bikin hati gerah. Apalagi, kalau lagi seru-serunya main game, performa turun karena laptop panas. ASUS tahu masalah abadi kamu. Karena itu, ROG Zephyrus S GX502 datang dengan sistem Intelligent Cooling, yang mengandalkan teknologi Active Aeordynamic System khas seri ROG Zephyrus, yang memiliki sistem Intelligent Cooling. Laptop gaming ini akan tetap stabil meski kinerja pemakaian tinggi. Kamu nggak perlu khawatir lagi keasyikanmu terganggu, dan nggak perlu pasang kipas tambahan lagi di sekeliling laptop.

ROG Zephyrus S GX502 - Superduperspesial

Layar

Kamu bakalan suka sama teknologi layar ROG Zephyrus S GX502 ini. Meskipun tipis, tapi visual yang dihadirkan juara. Refresh rate-nya mencapai 240Hz, dan response time-nya 3ms. Ditambah lagi, laptop gaming ringan ini sudah bersertifikat Pantone Validated Display. Kita sama-sama tahulah, kualitas warna-warna Pantone yang akurat banget. So, profesional juga cocok pakai laptop.

Baterai
Kamu bisa duduk di mana saja saat mabar kalau pakai ROG Zephyrus S GX502 ini, nggak lagi bagaikan amplop dan perangko sama colokan. Meskipun laptop gaming ini ringan dan ringkas, kapasitas baterainya 76WHrs. Kamu bisa main game sampai 8 jam tanpa perlu bolak-balik nge-charge.

Ringan, ringkas, kuat, performa oke, nggak lemot, warna akurat, baterai awet. Laptop seperti ini kan, yang kamu cari? Cekidot harganya!

ROG Zephyrus S GX502 - Superduperspesial

Komen, Kuy!

%d blogger menyukai ini: