Uncategorized

Ayo Temukan Ladang Gandum di Wahana Roma Sky Pirates

Trans Studio Bandung sekarang punya wahana baru lagi. Namanya Wahana Roma Sky Pirates. Dari namanya, hm… udah kebayang kan, serunya. Di situ, kita akan diajak berpetualang mencari ladang gandum keemasan bersama para bajak laut. Bentuk wahananya juga kayak kapal laut. Bener-bener bikin kita ngerasain jadi Jack Sparrow.


Wahana baru ini punya Roma, brand yang biskuitnya sehari-hari kita makan. Mereka bangun wahana ini buat edukasi makanan sehat berbahan dasar gandum, sekaligus memperkenalkan manfaat gandum ke kita-kita. Meski suasananya bermain, seru-seruan, kita tetap akan dapet banyak pengetahuan tentang tentang gandum. Caranya yang asyik banget itu bikin kita bakalan inget terus sama manfaat-manfaat gandum itu.

Penasaran sama manfaat gandum?

Menurut Pak Budi Setyohutomo, Manager Marketing PT. Mayora Indah Tbk, yang punya brand Roma, gandum adalah makanan yang bernilai tinggi, kaya serat, kaya gizi, dan baik untuk tubuh. Karena itu, gandum dipilih jadi bahan baku produk Roma. Cuma gandum-gandum berkualitas TOPBGT yang yang akan sampai ke tangan kita dalam bentuk produk Roma.

Gandum itu unik. Tumbuhnya cuma di daerah-daerah yang punya iklim sub tropis dengan ketinggian 1.000 m di atas permukaan laut. Ladang tempat tanam gandum juga harus punya kadar air yang cukup. Itulah yang bikin gandum punya segambreng kandungan gizi, mulai dari selenium, tembaga, asam folat, zat besi, magnesium, fosfor, dan banyak lagi.

Press Conference Launching Wahana Roma Sky Pirates

Wahana ini baru diluncurin Sabtu, 26 Agustus 2017. Selain Pak Budi Setyohutomo, hadir juga Donna Agnesia yang jadi Brand Ambasador Roma, dan Dr. Siska Gerfianti, MH. Kes, yang mewakili Dinas Kesehatan Kota Bandung. Wahana ini bukan cuma ajang seru-seruan, tapi juga sarana edukasi ke masyarakat tentang pentingnya mengkonsumsi makanan berbahan dasar gandum yang kaya manfaat, supaya kita senantiasa sehat.

Kuy lah, kita cus ke Trans Studio, dan jadi Jack Sparrow yang mencari ladang gandum keemasan.

Brand Ambasador Roma, Donna Agnesia, lagi storytelling tentang manfaat gandum utuh

Komen, Kuy!

%d blogger menyukai ini: