Uncategorized

I Don’t Know What to Write

Ini blog ke berapa?
Sebelumnya aku punya blog dengan alamat ini. Isinya pindahan dari Multiply. Tau dong ya, kalau Multiply udah digusur? Jadi, seisinya Multiply aku bergeser kemari. Tapi, itu gak asyik banget. Soalnya, karena pindahan main export/import aja sesuai saran Multiply, foto, video, lagu-lagu gak ikut pindah. Cuma tulisan yang ada di situ doang. Ada keterangan, tapi gak ada fotonya. Kan aneh banget tuh. Ya udah, aku apus aja sekalian.
Sebenernya aku udah punya official blog di WordPress. Post terbarunya kira-kira bulan Maret atau Februari, waktu Depok lagi hobi-hobinya pemadaman listrik. Blog ini bukan saingan blog satunya itu. Bikin di sini karena temen-temen banyak yang pada punya blog di sini. Jadi kan, bisa follow-follow-an. Kalau mau komen-komen juga enak. Abisnya, sering banget komen pake akun WordPress tapi gak masuk.

Selain di Multiply sama WordPress, aku punya blog di tempat-tempat lainnya. Pokoknya di jasa penyedia blog gratisan, lah. Kalo iseng, coba aja search pake keyword “luvchaca”. Ntar juga ketemu beberapa blog yang aku maksud. Ada juga sih yang pake nama lain. Tapi, aku lupa namanya apa aja. Dulu, ada temen FLP yang niat banget nyari blog-blog aku. Dia nemuin banyak, yang aku sendiri lupa pernah bikin blog di situ. Jadi, pas dia nemuin dan konfirmasi itu, aku terbengong-bengong. Betapa rajinnya aku bikin blog, dandanin, tulis satu postingan, terus kabur.
Judul postingan ini bukan buat nyaingin Bapak “Pemimpin” yang terkenal sampai tingkat internasional gara-gara “I don’t read what I sign”. Tapi itu bener-bener curahan hati *apaseh* yang emang aku gak tau mau nulis apa di blog ini. Sebenernya blog di WordPress udah cukup banget, kok (terbaca: cukup banyak, kok). Tapi, karena urusannya sama Personal Branding* yang diajarin di kelas Muda/Madya FLP Jakarta kemaren, jadilah blog ini muncul. Meski… I don’t know what to write!
Kalo blog ini ada manfaatnya, silakan diambil. Kalo blog ini gak ada manfaatnya, buat seru-seruan aja. Enjoy! Oiya, masih harus belajar banyak tentang fitur-fitur di sini. Jadi, maaf kalau tampilannya berantakan.
*Personal Branding ntar dijelasin di postingan lain

Komen, Kuy!

%d blogger menyukai ini: