Uncategorized

Pashtan Aruna Creative, Solusi Keren Tanpa Ribet

Aku tuh tipikal orang yang males banget ribet. Apalagi kalo urusan hijab. Pengen sih, pake-pake pashmina gitu buat kegiatan sehari-hari yang wara-wiri. Kayaknya keren. Cuma, kalo liat tutorialnya, duh, jadi mikir lagi. Itu perlu berapa peniti? Kalo mau wudhu gimana? Ntar abis salat pasangnya lagi butuh waktu berapa lama? Asli, stres duluan. Jadi, aku pake pashmina buat kondangan doang yang sekiranya gak kebentur waktu salat.

Lha tau-tau ada pashmina instantnya Aruna Creative. Bahannya enak, gak licin, dan instantnya itu instant banget. Bener-bener gak perlu pake peniti. Ada sepasang tali kayak gini.

model: Aichan, sepupu yang masih bocah hehehe

Nah, talinya itu diikat di belakang leher. Enaknya sih, rambutnya diikat supaya ikatannya gak naik. Atau pake inner juga bisa, buat yang rajin hehehe. Kalau udah, tinggal tarik sisi yang ada lubangnya,

itu bagian yang ada karet kecilnya

dan masukin kepala ke situ. Bagian yang ada karet kecilnya ditaruh di samping. Dan… tada!

dilarang protes

Aku pakein bros biar tambah ada manis-manisnya gitu.

Berasa ketemu soulmate gak sih, kalo nemu sesuatu yang pas dan cocok begini? Sesuai banget sama yang aku mau.

Aruna Creative gak cuma jual pashmina instant aja. Ada blouse, ada pants, ada gamis, ada dress juga. Kumplit! Semuanya homemade, alias diproduksi sendiri. Jilbab segi empat juga ada. Macem-macem motif, macem-macem model. Harganya dijamin gak nguras kantong. Pengen? Cek instagram @arunacreative. Pengen pesen langsung di situ? Bisaaa!

Yuk ah, yang pengen keren tapi males ribet, meluncur….

*modelnya pake bocah, si Aichan, soale kalo aku jadi model juga, kaga ada yang fotoin 😀

Komen, Kuy!

%d blogger menyukai ini: