Uncategorized

Praktis, Mudah, Murah, Beli Buku di Yes24

Galz, kita pastinya ngerasa banget kalau baca buku udah bukan sekadar hobi, gegayaan, apalagi perintah guru. Meski sekarang zamannya digital, dan buku-bukunya juga berubah wujud jadi digital, tetap aja kita masih jadi fans berat buku-buku yang dicetak.
Kita gak sendiri, lho. Masih banyak orang-orang di luar sana yang gagal move on dari buku yang dicetak. Mau tahu alasannya? Yuk, cekidot!

1. Kalau baca buku yang dicetak (kita sebut aja buku), rasanya beda sama baca di gadget. Feel-nya lebih dapet.
2. Buat buku-buku knowledge dan sejenisnya, penulisnya lebih “jelas” dan kredibel.
3. Buku bisa dibaca sambil “bertapa” di toilet. Kalaupun basah, selama bukan kesiram atau kecebur, keringinnya masih gampang.
4. Tingkat keamanan buku juga lebih tinggi. Konon, buku gak bakalan ada yang copet atau jambret kalau dibaca di tempat umum. Beda kan, sama gadget.
5. Buat kamu-kamu yang berkacamata, baca buku pasti lebih nyaman daripada baca gadget.

Pasti masih ada ratusan atau ribuan alasan lain, dan kamu (iya, kamu) pasti punya alasan sendiri kenapa lebih suka baca buku dalam bentuk buku dibanding gadget.

Tapi, kadang kita sering males main ke toko buku. Sibuk, macet, dan angkutan umum yang berdesakan udah pasti jadi alasan utama kita gak melangkahkan kaki ke toko buku. Padahal, stok buku yang kita punya udah selesai dibaca semua. Pun, ada rekomendasi buku-buku bagus di sosmed. Trus harus gimana?

Ups, jangan-jangan kita belum tahu kalau ada Yes24.

Apaan tuh? Bukannya Yes24 itu yang jual tiket konser, ya?

Bener banget. Yes24 itu sering jual tiket konser. Tapi, Yes24 itu sebenernya e-commerce yang gak cuma fokus di tiket. Ada fashion, kosmetik, makanan, dan so pasti buku-buku. Kantor pusat mereka ada Korsel, dan cabangnya ada di Indonesia dan Vietnam.

Beli buku di sini super-super gampang dan praktis. Cukup buka web Yes24.co.id dan arahin sorot tulisan “Book”, kita akan dikasih pilihan kategori buku yang kita inginkan. Tinggal klik, dan pilih, deh. Kayak gini:

Gampang banget, kan?

Gak cuma itu, Yes24 juga sering ngadain promo buku besar-besaran. Gak tanggung-tanggung, harganya Rp. 1000. Seceng doang, buat buku baru! Mantep! Kalo kita bawa uang seharga buku normal, belanja buku di Yes24 udah dapet banyaaak.Bisa COD pun. Kurang apa lagi, coba?

Satu lagi. Kalo kita jadi member, kita bisa dapetin poin. Poin-poin itu kalo terkumpul bisa dibuat belanja lagi. Lumayan banget. Makanya, sayang kalo gak sekalian jadi member.

Tunggu apa lagi? Yukz, cek Yes24.com dan dapetin buku-buku keren!

Info lebih lanjut, bisa cek atau mention di Twitter: @Yes24Indonesia

Komen, Kuy!

%d blogger menyukai ini: